Saturday, May 31, 2008

dari......

pada dasarnya inti masalahnya bukan gr" cowok.tapi gara" masalah saling "PENGERTIAN" dan saling "MENGHARAGAI" seorang sahabat.

Kalo memang mereka tau arti "SAHABAT" mereka harus tau apa yang harus mereka lakukan ....

mungkin km ga pernah merasakan apa yang aku rasakan ...

tapi ini bukan yg prtama atau yg kedua yg aku rasakan...!!!

ini sudah berkali-kali aku rasakan,hanya aku memeang ga pernah mau nunjukin ke mereka...

dan mungkin inilah saatnya aku memeberi waktu pada mereka. dan juga pada diriku sendiri untuk bisa menginstropeksi diri masing-masing...

yang jelas aku ga pernah benci ma sahabat-sahabatku sendiri...dan itu ga akan pernah terjadi...

mungkin aku hanya kecewa ...

itu saja...

wajar khan kalo orang kecewa...????

thank's atas nasehatnya....

No comments:

ico nwey...

ico nwey...