Wednesday, March 30, 2011

aku BUKAN kamu

mngkn aku gag setegar yg kamu bayangkan..
mgkn aku jg bukan kamu yg slalu bs bertahan dgn berbagai kadaan..
mgkn aku bukan kamu yg bisa dgn mudah memaafkan org..
mgkn juga aku bukan kamu yg dgn mudah mngulurkan tangan mski kamu tw sndiri kamu sedang dmaanfaatkan..
dan yang pastii aku bukan kamu yg selalu menganggap "aku bisa tanpa bantuan atau mrepotkan orglain"

akuu lelah mengikuti kamu..
aku kehilangan kamu..
dan aku putus asa bwt mengertikan mu..

seandainya prasaan sayangkuu gag sebesar ini mgkn akuu bs mninggalkan mu skrg,
tp aku sudah sangat bergantung dgn kbr mu..
dan aku sudah sanggaat butuh khadiran senyum mu..

kamu kyk org lain bagiku skrg..
tag ada kata2 yg setiap hai slalu memanjakanku,
gag sedikit pun kamu berikan aku keramahan yg slama ini menenangkan ku..

akuu ingin kamu tw..
akuu sayang kamu.
hingga aku tag sanggup mcari kata yg tepat jika harus dsuru mengungkapkan itu..

No comments:

ico nwey...

ico nwey...