Saturday, January 9, 2010

Sometimes

hi. i'm on this space. again. hahaha, no, don't think i'll messing up my day.
ini pagi buta. and i don't really know what to do now. i can't sleep. don't think about counting sheep, bcoz i don't want to... LOL

i'm starting create a new story. yeah, stelah gagal beberapa kali untuk menulis lagi, aku mulai menulis cerita remaja pasaran lagi. berharap yang satu ini nggak terlalu menjijikkan untuk dinikmati orang lain. dan yang terpenting, i hope it's work! LOL
ok. it's not about that story. it's about me... banyak hal yang akhir-akhir ini jadi sulit aku terima. beberapa juga sulit aku mengerti. aku terlalu sibuk dengan pikiranku, dengan duniaku. aku mulai merasa banyak yang tidak mengerti aku dan yang kuinginkan. hal ini sering sekali terjadi. ketika aku ingin dimengerti, sekitarku malah memperlakukan aku seperti, aku harus mengerti mereka. dan aku kembali diam. lagi-lagi diam. banyak kejadian yang membuatku membungkam mulut.
ada satu hal mendasar yang ingin aku katakan pada semua orang tetapi rasanya selalu sulit... it's like : you have your own life. so do i! and the problems too... semua orang punya kehidupannya sendiri. mereka juga punya cara untuk menyelesaikan masalah mereka dengan caranya masing-masing. kadang aku ingin teriak, urus urusanmu sendiri!!! atau, cari orang lain buat bantu kamu karena aku nggak bisa ngatasin masalahmuu!!!!
ohh,, damn! too much people i don't want to talk about. kenapa ketika aku ingin sendiri, malah banyak orang yang ngerecokin dan berusaha menjadi pahlawan disetiap masalahku? atau kenapa ketika aku ingin sendiri, banyak orang yang justru ingin menarikku kedalam masalahnya? aku hanya ingin bernafas sesaat. memikirkan diriku sendiri. i'm not a good person, u know. i need more time to understand my self, more time to understand everythings happened on me. ohh...

akhir-akhir ini pun aku menjadi tidak bernafsu pada beberapa hal yang biasa aku lakukan. just has no passion. it's bad? hmmm... liburan ini kerjaku cuma tidur-makan-jalan-tidur-makan-online... gitu terus, dan yang gila, aku nggak ngerasa boring! aku justru ngerasa tenang, damai, santai, kecuali untuk gadget pembawa masalah yang satu itu. hahaha! every single day in this holidays, my cell phone always ringing. and it's always getting a new problem. LOL. liburan kali ini ngebiarin otakku bebas mikirin apa yang dia mau, menyenangkan. sangat menyenangkan untuk mengetahui,
sometimes, we just need ourself free to be happy.
sometimes, being lonely it's not too bad for me.
sometimes, i think i love to be crazy.
sometimes, i like when nobodys disturbing me.
sometimes, yeah, sometimes i need an holidays like this... LOL

hey, it's brand new day, i should go somewhere and trying somethings different to do. it's maybe good for me... what you think?

No comments:

ico nwey...

ico nwey...